Sabtu, 13 Maret 2010

Percaya/tidak..........(ramalan bintang)

RAMALAN BINTANG Tgl. 14 Maret 2010
RAMALAN BINTANG Tgl. 14 Maret 2010
CAPRICORN

Bintang sedang suram, sebaiknya tidak melakukan kegiatan baru. Kalau ada rencana ditangguhkan minggu depan saja. Sebab dalam situasi saat ini sedang banyak sial, kecewa dan rugi. Harap bertahan dan rajin sembahyang. Keluarga banyak pengeluaran uang dan terjadi perselisihan.

Asmara: Sebelum menjawab atau memberi keputusan, pikir masak-masak, supaya tidak menyesal.



AQUARIUS

Keuangan merupakan permasalahan utama. Anda harus mengadakan perhitungan yang jeli dan bertindak tegas. Jaga nama baik Anda, supaya tidak kehilangan kepercayaan. Tingkatkan kewaspadaan dan selalu hati-hati. Suasana keluarga menyenangkan, tetapi ada keluarga yang merepoti.

Asmara: Masalah cinta kasih sangat menarik untuk dipelajari. Tapi jangan ingkar janji.



PISCES

Kesuksesan sudah di depan mata, namun jangan suka sembrono dan bertindak gegabah. Semua angan-angan Anda bisa terkabul, bila Anda rajin, tekun dan penuh rasa tanggung jawab. Tidak terpengaruh orang lain. Ketentraman keluarga akan digoyah orang-orang yang iri hati. Binalah saling percaya.

Asmara: Permasalahan selesaikan secepat mungkin. Utarakan apa yang terpendam di hati.



ARIES

Berlakulah bijaksana, tidak berat sebelah dan berilah sikap yang tegas. Masih banyak yang harus Anda selesaikan, konsentrasi jangan terpecah belah. Jangan ikut campur urusan orang lain dan sebaliknya dalam menyelesaikan keluarga, jangan dipengaruhi orang luar.

Asmara: Masa lalu jangan diungkit-ungkit kembali, bisa tambah ruwet.



TAURUS

Kalau Anda mengetahui siapa biang keladinya, tentu tidak mengira. Sebaiknya dimusyawarahkan dengan orang tua-tua yang sudah berpengalaman menghadapi dan menyelesaikan masalah itu. Posisi Anda menang tapi jangan sombong. Rencana dengan keluarga juga berubah, harap maklum.

Asmara: Minggu ini akan terima berita atau surat yang kurang enak. Harap sabar dan tabah.



GEMINI

Sebaiknya hindari permainan spekulasi. Sebab tidak akan mengatasi keruwetan, malah menambah masalah baru. Apa yang masih ada dan bisa dikerjakan, lakukan dengan rajin dan ikhlas. Minggu ini waktunya prihatin, jangan neko-neko. Berilah kesempatan pada keluarga yang ingin mencari rezeki, untuk mencukupi kebutuhan.

Asmara: Tidak perlu patah hati, frustasi dan emosi. Kalau memang jodoh, pasti kembali.



CANCER

Perhitungkan masak-masak sebelum dilaksanakan. Rencana yang sudah baik perlu ditinjau kembali, sebab ada yang harus dibenahi. Hati-hati bila mengadakan perjalanan jauh dan kongsi kerja sama. Sebab ada gejala berbahaya. Keluarga harus diperhatikan, jangan sampai pecah.

Asmara: Pertemuan dengan teman lama, akan membuka nuansa baru. Santai saja.



LEO

Jangan menanggapi gosip, kritik dan hinaan. Ada beberapa orang yang tidak senang dengan Anda, membuat ulah, ingin menjatuhkan. Bersikaplah tenang, diam, dan terus maju melaksanakan tugas-tugas yang sudah ditentukan. Keluarga juga jangan kacau. Tetap rukun dan bersatu.

Asmara: Pengalaman yang lalu bisa dijadikan pelajaran untuk membina hubungan baru.



VIRGO

Bintang Penolong bersinar terang, jangan tegesa-gesa menyerah atau ganti haluan. Tetaplah mantap dalam pendirian, rajin dan tekun menyelesaikan pekerjaan maupun perkara. Masih ada orang yang simpatik untuk mengulurkan tangan memberi bantuan. Keluarga pun bisa diselamatkan.

Asmara: Jangan terburu nafsu. Masih perlu mendekati dan mengambil hati orangtua.



LIBRA

Berlakulah waspada dan hati-hati kepada orang-orang baru kenal. Jangan terpancing rayuan, janji-janji maupun sikap manis mereka. Jikalau Anda terlena, terpikat dan teledor dalam memberi kepastian, Anda akan mengalami keruwetan. Keluarga pun kena dampaknya, ikut kalang kabut.

Asmara: Jangan cari-cari perkara. Situasi yang menyenangkan harus dipertahankan.



SCORPIO

Minggu ini banyak kesempatan untuk mengejar sukses. Laksanakan dengan seefisien mungkin. Jangan sampai terjadi kesalahan dan pemborosan. Kemujuran ini belum tentu datang kedua kali, mintalah pendapat orang tua-tua. Kalau Anda berhasil, keluarga pun ikut bangga, hidupnya bahagia.

Asmara: Jodoh Anda masih keluarga sendiri jangan kebakaran jenggot, mempersulit diri sendiri.



SAGITARIUS

Hubungan kerja sama masih menyenangkan. Tambahlah ilmu dan cari pengalaman baru. Banyak kegiatan akan banyak inspirasi yang masuk dan tidak jenuh. Kejar terus kemajuan dan keuntungan di mana saja. Kendalikan emosi bila ada keluarga yang tidak Anda senangi. Jangan sampai menyinggung perasaannya.

Asmara: Kalau memang cinta, buat apa cari-cari latar belakangnya. Buat susah saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar